Share kali ini tentang salah satu pengetahuan tentang pemasaran yaitu merk atau branded, ini penting sekali dalam pemasaran untuk keberlangsungan usaha, berikut ini ada sebuah cerita, ada seseorang yang bekerjasama dengan sebuah perusahaan konveksi produksi celana legging, orang tersebut memasarkan, orang tersebut tidak hanya memasarkan tetapi membangun merk, dengan cara mengambil celana legging di konveksi kemudian di buat label merk sendiri.
Kemudian orang ini mulai memasarkan produk orang lain dengan label merk sendiri, proses berjalannya waktu, orang ini mendapatkan pelanggan yang lumayan, mulai dari sini orang tersebut mulai berpikir karena langganan sudah banyak, ingin memproduksi sendiri, setelah diperhitungkan mulailah memproduksi sendiri, dan pemasarannya pun mudah karena sudah punya merk yang sudah dikenal dipasaran. Sekarang ini orang tersebut suda jadi pemilik produk dan pemilik label celana legging sendiri, dapat di simpulkan branded ini penting sekali dalam suatu usaha.
Produk branded ini juga bagus dipasarkan di internet, bagi sebagian orang tidak ragu lagi walaupun membeli di internet tidak melihat langsung produknya orang sudah percaya dengan kualitasnya. Karena produk branded ini sudah terkenal dengan kualitasnya. Sebuah cerita ada seseorang yang berjuala tas wanita branded meski harga berkisar Rp.200.000 sampai 400.000 dalam sebulan mampu menjual 150 tas dari penjualan di internet melalui instagram BBM dan media sosial lainnya. Tentang tas wanita branded berikut artikel selanjutnya tas wanita branded original.
Beberapa alasan yang sering didengar kenapa membeli produk bermerk atau branded ini antara lain, kualitas produk, model yang bagus, prestise sebuah kebanggaan jika memiliki produk bermerk.
Sekian share tentang pentingnya membangun produk branded.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar